Selasa, 19 Agustus 2014

dedicated to you

aku sayang kamu dengan sederhana.
Sesederhana naik ke atap rumah sambil memandangi bintang. Sesederhana memandangi kamu tersenyum.

aku sayang kamu dengan sederhana.
Dengan segala yang kamu punya, dengan segala yang ada di diri kamu.
Aku sayang kamu dengan sederhana, seperti tutup dengan botol,kacang dengan kulit,bunga dengan lebah,pensil dengan penghapus. 

aku tau, menjalanin kisah cinta itu ga semudah seperti yang sering di liat di ftv, aku berusaha ga peduli dengan orang yang memandang sebelah mata tentang hubungan kita. 
Aku ga takut dengan orang yang berusaha sekuat tenaganya buat ngancurin hubunganku.
Aku cuma takut kehilangan perasaanmu buat aku.
di kamu, aku seperti menemukan semua yang lama aku cari, aku ngerasa lebih lengkap.aku merasa sudah menemukan rumah untuk hatiku, dimana aku bisa selalu pulang untuk merasakan hangatnya cintamu. Aku lebih bisa punya tujuan hidup,aku lebih bisa menghadapi semua hal dengan berpikir lebih matang.

Aku lebih bisa mengenal arti sebuah pengorbanan,aku lebih bisa merasakan gimana rasanya cemburu, gimana rasanya takut kehilangan,dan yang penting aku bisa ngerasain bener-bener gimana rasanya JATUH CINTA.

Aku cinta kamu dengan sederhana. Sangat sederhana. Sesederhana aku yang pernah diam-diam mengagumimu dari jauh, mengintaimu dari balik jendela, melihat indahnya senyum kamu yang memang waktu itu bukan untukku.
Aku cinta kamu dengan sederhana. Sesederhana waktu yang yang terus berlalu, dan aku masih tetap mengagumimu.mengagumi setiap hal yang ada di kamu. 

Aku cinta kamu dengan sangat sederhana, sesederhana bisa tertawa lepas berdua. Sesederhana aku yang bisa senyum2 bahagia sendiri waktu baca bbm kamu.

Aku cinta kamu dengan sederhana, ngga kurang, tapi meningkat tiap harinya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo yang mau berkomentar